Ketua Senat Universitas Lambung Mangkurat Kunjungi Camp PKL 2019

Ada yang istimewa pada pelaksanaan PKL tahun ini, Ketua Senat Universitas Lambung Mangkurat Prof. Dr. Ir. H. Gusti M. Hatta, PHd berkenan meninjau pelaksanaan PKL 2019 di Camp Meranti KHDTK Hutan Diklat ULM. Tidak hanya itu, beliau juga memberikan Kuliah Lapangan yang diisi dengan berbagi pengalaman dan motivasi untuk para peserta agar tetap semangat menjalankan praktek serta termotivasi untuk menuntaskan studi dengan sebaik-baiknya nanti.

Kegiatan Kuliah Lapangan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2019 ini dimoderatori oleh Bapak Dr. Ir. Zainal Abidin, MP selaku Wakil Dekan III Fakultas Kehutanan ULM. Prof Hatta menyampaikan bahwa dengan bekerja dalam lingkungan hutan, justru dapat meningkatkan kesehatan fisik kita, beliau mencontohkan dengan kondisi jantung yang bisa dikatakan “lebih muda” daripada umur beliau yang semestinya. Para peserta juga tampak khidmat mendengarkan beliau membagikan pengalaman hingga sukses menjabat Menteri Lingkungan Hidup dan Menteri Riset dan Teknologi dalam Kabinet Indonesia Bersatu.

Turut hadir dalam acara ini Ibu Dr. Ir. Mufidah Asy’ari, MP selaku Wakil Dekan I Fakultas Kehutanan ULM dan Ibu Violet Burhanuddin. Panitia yang diwakili oleh Ibu Ir. Diana Ulfah, MP mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Senat ULM beserta para Pimpinan Fakultas Kehutanan ULM, sehingga menambah semangat peserta dan panitia untuk bekerja sebaik-baiknya.